Kucing Paling Narsis dan Doyan Banget Selfie, Manny namanya

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.

Kali ini admin mau share tentang kucing imut lucu gemesin ini! Yuk kenalan dulu, namanya Manny.
Coba deh liat gaya Manny yang suka banget selfie dan photobomb pake GoPro. Ada yang bikin ngakak, sampe bingung, ini dia sok tau amat pake selfie segala? haha 


Segala gayanya diupload di Instagram pemiliknya, @yorehmahm dan biasanya si Manny ini foto bareng sama anjing-anjing dan kucing lain. Iya, Ahm dan istrinya emang punya 4 anjing dan 4 kucing. Tapi Manny adalah kucing yang paling pinter yang pernah mereka punya.


Manny itu kucing yang selalu penasaran sama segalanya, waktu pemiliknya fotoin anjing-anjing, eh si Manny selalu "photobomb" dan selalu pengen ngambil kamera dari tangannya.
Tapi, gimana caranya Manny bisa selfie.. itu dirahasiakan oleh pemiliknya :{ 

Jadi, gimana kawan-kawan? udah lumayan bahagia belum abis liat gaya kucing yang satu ini? hahaSource: @yoremahm

Berikan tanggapan Anda untuk artikel yang telah kami buat demi kemajuan blog Nordiansyah.com, Oh iya berkomentar dengan bahasa yang sopan yaa :)
EmoticonEmoticon